Garena Arena Of Valor data apk terbaru january 2018

Garena Arena of Valor (Aov) APK+DATA Terbaru 2017

Garena Arena of Valor (Aov) : Setelah lama menunggu, akhirnya Mobile Arena release juga di android. Game MOBA besutan Garena ini memiliki gameplay yang hampir mirip dengan Mobile Legends maupun Vainglory yang terlebih dahulu populer sekali di android. Kini Sobat bisa memiliki APK nya secara gratis di dengan download di AlamSemesta19.  
Jangan khawatir dengan masalah spek smartphone, minimal Kitkat dan memiliki RAM 1 Gb jadi sangat rekomendasi sekali untuk memaminkannya. Sisi lain dari Game Mobile Arena ukurannya yang tidak terlalu besar sekitar 300 Mb, namun perlu sobat ketahui game ini masih versi beta jadi akan ada update berkala yang nantinya akan ada tambahan data.

Layaknya Dota 2, dalam permainan ini kalian akan menemukan 20 hero unik dan tangguh untuk memenangkan sebuah peperangan antar dua kubu seperti hero yang memiliki peran sebagai Archer, Tanker, Assassin, Support, Mage, Warrior. Tunggu apalagi sob, buruan download Mobile Arena sekarang juga mumpung masih baru dan banyak pilihan karakter hero.

Dengan banyaknya para player pihak developer update besar-besaran, apa saja yang baru? Yang pertama masalah hero dan item dengan mode penyeimbangan supaya permainan lebih dinamis dan tidak membosankan. Terutama masalah Map yang telah diperbarui yang menjadi inti dalam permainan. Terakhir penyesuaian untuk Item Jungling yang dapat dibeli dengan membawa Talent Punish hingga pengurangan Might Buff untuk Hero Ranged yang membunuh Might Golem.

Hal Tersebut memperingan kinerja hero spesialis Jungler sehingga tak perlu khawatir akan kehilangan banyak Creep yang notabene menjadi pendapatan utama.

Fitur :

  • Moba Klasik Multiplayer 5v5
  • True Fair Mobile Moba
  • Grafis HD
  • Banyak Pilihan Hero
  • Kontrol dan Item
  • Server dan Pelayanan Lokal Garena Indonesia

Garena Arena of Valor (Aov) APK+DATA Terbaru 2017 Garena Arena of Valor (Aov) APK+DATA Terbaru 2017
Garena Arena of Valor (Aov) APK+DATA Terbaru 2017 Garena Arena of Valor (Aov) APK+DATA Terbaru 2017
Nama Game : Garena AOV - Arena of Valor Action MOBA
Version : 1.19.1.1
Support Android : 4.3+
Developer : MOBA Games Private Limited
Mode : Online

Download Juga :

Link Download :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »